Posted on Leave a comment

Anthony Martial Dipercaya Sebagai Striker Utama MU

Kabarnya Ole Gunnar Solskjaer menurunkan Anthony Martial sebagai striker utama Manchester United mulai bisa dipahami. Tampaknya, Solskjaer melakukannya karena satu kelemahan Anthony Martial.

Sejak bergabung dengan Manchester United, Anthony Martial lebih sering bermain di posisi sayap. Kini, usai kepergian Romelu Lukaku, Martial mendapatkan warisan nomor punggung 9 plus kesempatan jadi striker utama.

Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves mengaku senang melihat keberanian Solskjaer memainkan Martial sebagai striker tengah. Biar begitu, dia pun yakin Ole Gunnar Solskjaer mengambil keputusan tersebut untuk menanggulangi kekurangan Martial.

Ole Gunnar Solskjaer lebih memercayainya untuk mundur. Meski pada 30-45 menit pertama Rashford tidak benar-benar mundur dan Chelsea sempat menciptakan momen bagus dalam pertandingan.

Hargreaves yakin serangan-serangan Manchester United bakal lebih berbahaya dengan striker seperti Martial dan Rashford. Sesuai taktik Solskjaer, MU bakal bermain lebih cepat.

Saya kira Anthony Martial menilai dirinya sendiri lebih sebagai pemain nomor 9, dia mendapatkan nomor itu di punggungnya. Dia mencetak gol, itu bakal membantunya.

Saya kira Anthony Martial membuat MU punya kecepatan, Lukaku tidak bisa memberikan itu. Sekarang, dengan Martial dan Rashford, MU bisa bermain cukup cepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *