Posted on Leave a comment

Paris Saint Germain melepaskan Neymar 300 juta Euro

Kabarnya Paris Saint Germain memberikan kode bahwa mereka siap untuk melepas Neymar ke Barcelona dan Real Madrid. Hanya saja, juara Ligue 1 tersebut baru membuka pintu negosiasi jika mendapatkan tawaran senilai 300 juta euro.

Neymar dalam beberapa pekan terakhir disebut akan dijual oleh Paris Saint Germain. Awal mula berkembangnya rumor ini adalah dengan munculnya statmen dari presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, yang tidak ingin ada pemain dengan sikap selebritis.

Pemain asal Brasil itu memang sering membuat tindakan yang kontroversial di luar lapangan. Tapi, belakangan Nasser Al-Khelaifi meralat apa yang diucapkan.

Real Madrid sudah sejak lama mengincar Neymar sewaktu di masih di klub santos rumor bakal pindahnya Neymar dari Paris Saint Germain makin kencang. Real Madrid punya ambisi besar untuk bisa membeli pemain 27 tahun.

Sebenarnya banyak klub klub besar yang menginginkan sang pemain bintang ini. salah satu klub yang suka performa nya yaitu Barcelona yang ingin memulangkan Neymar ke Camp Nou. Bahkan, para pemain penting Barcelona sudah sepakat untuk mendesak manajemen klub agar segera membeli sang mantan pemain tersebut.

Paris Saint Germain menbuka pintu negosiasi untuk Barcelona dan Real Madrid dengan tawaran harga 300 juta euro. harga tersebut berada pada kisaran Rp 4,8 triliun jika dikonversi dalam mata uang rupiah.

Harga tersebut jauh lebih mahal dari uang yang dikeluarkan oleh Paris Saint Germain saat membeli Neymar dari Barcelona dua tahun yang lalu. Ketika itu, PSG harus merogoh koceknya hingga 222 juta euro. Harga transfer paling mahal di dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *